Kisah Kasih Di Sekolah

PROJECT 1



        Kisah Kasih di Sekolah




          Nama aku Icha, aku lahir dan tinggal di Bangka, ayahku bekerja sebagai wiraswasta dan ibuku sebagai ibu rumah tangga, aku 4 bersaudara aku anak pertama dan mempunyai 3 adik yang masih kecil. Aku bersekolah di salah satu sekolah di kota aku yaitu SMP negeri 6, di sana gue sekolah hanya satu tahun lamanya, kenaikan kelas 2 gue pindah ke salah satu sekolah Kristen yang ada di sana namanya SMP Budi Mulia, tapi di sana aku belajar hanya beberapa bulan saja karena aku tidak betah, akhirnya aku memutuskan untuk pindah ke SMP ternama di Bandung.

Setelah beberapa tahun aku SMP akhirnya aku lulus, kemudian aku melanjutkan SMA swasta ternama di Bandung, dan di SMA lah kisah cintaku di mulai.


          Pagi ini terasa dingin, aku dan teman-teman asrama berangkat kesekolah. Selama di perjalanan banyak anak-anak yang menatap aneh melihatku, yaa mungkin aku anak baru jadi mereka menatap asing ke aku. Sesampainya di sekolah aku duduk di pinggir lapangan sambil menunggu bel, di saat sedang asik duduk bel berbunyi, teman-temanku langsung masuk kelas masing-masing. Aku sendiri kebingungan aku harus masuk kelas mana aku tidak tahu, akhirnya aku coba tanya ke guru dan di situ aku di suruh milih masuk IPA atau IPS, dengan semangat aku pun milih IPA ya karena emang minat aku di IPA. Setelah milih jurusan aku langsung keluar dari ruang guru dan langsung masuk kelas.

Sesampainya di kelas aku agak canggung, aku benar-benar malu soalnya aku anak baru, aku tatap seisi kelas dan tidak di sangka-sangka ada temen SMP aku, di situ aku merasa bersyukur banget "untung ada orang yang aku kenal jadi aku tidak terlalu diam jadi batu di kelas" dalam hatiku. Oh ya kenalin teman-teman SMP aku namanya Fiu sama Banu, mereka udah kenal Deket sama aku. Tidak lama guru pun masuk dan memulai pelajaran nya, sebelum pelajaran di mulai aku di suruh maju ke depan untuk perkenalan, ya tentu aku sebagai murid baru harus memperkenalkan diri. "Haii nama aku Icha, asal aku dari Bangka", hanya singkat perkenalanku karena aku masih malu-malu dan menutup diri, lagian selama aku perkenalan sekelas hanya diam dengan tatapan tidak perduli aku siapa. Pelajaran selesai dan bel pulang berbunyi aku langsung keluar kelas, aku lihat di lapangan anak-anak sibuk banget sudah kaya daftar kerja.

"Ehh fiu, kenpa ramai sekali, ada apa?" Tanyaku

"Iya Cha di sekolah kita kan ada banyak club sama organisasi dan kamu harus milih, di sini ada club pecinta alam, angklung, cermin ide, sama teater. Nah kalo organisasi nya ada MPK, OSIS, PMR sama Pramuka, kamu bisa langsung daftar ke kakak kelas atau pembina nya langsung", jelas fiu dengan detail

Di situ aku lihat semua club dan organisasi nya, ada satu club yang buat aku tertarik, kebetulan club tersebut lagi kumpul aku datengin langsung dan mendaftarkan diri. Aku daftar di club angklung, aku cuma milih satu club doang karena aku tidak mau terlalu sibuk, baru saja aku daftar langsung di suruh latihan untuk tampil acara 17an, aku benar-benar bingung banget gimana cara mainin nya, aku lihat terus pembina nya mengajarkan kami. Saat sedang asik latihan aku melihat satu cowok yang bikin aku benar-benar tidak fokus,

"OMAIGATTTT ganteng banget", dalam hatiku

 Aku belum terlalu penasaran sama cowok itu, keesokan harinya aku ada latihan angklung dan kebetulan aku di situ lagi libur karena hari Sabtu, aku lihat grup ternyata aku di suruh latihan angklung untuk besok. Sesampainya di sekolah aku langsung ke ruang angklung ngambil angklung, aku lihat anak-anak belum terlalu banyak yang datang, akhirnya aku diam di pinggir lapangan sambil main hp.

Di saat aku lagi asik main hp aku lihat cowok yang kemarin aku lihat dia Datang bersama teman-teman nya dan di situ aku bengong ngelihat dia. Tidak lama kita di panggil ke aula lanjutin latihan kemarin, lagi lagi aku gagal fokus ke cowok itu, aku lihatin sambil senyum-senyum,

"Keren banget sih, pasti anaknya baik banget," dalam batinku sambil melihat dia

Waktu aku sedang menatap dia dengan penuh penasaran, tanpa aku sadari cowok itu ngeliatin aku dari tadi, di situ aku langsung tertunduk malu. Selama latihan aku penasaran dan aku coba tanya ke temanku yang duduk sebelah aku,

"Ehh Lia, kamu tahu cowok itu gak?", Tanyaku ke lia

"Iya tahu, kenapa emang cha?", Tanya Lia dengan bingung

"Emang siapa nama nya?, Dia satu angkatan sama kita?" Tanyaku dengan penuh penasaran

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner